Pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) ke-2, Prodi HES Targetkan Ketertiban dan Peningkatan Kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi

Rabu, 10 Februari 2021 Program Studi Hukum Ekonomi Syariah melaksanakan Audit Mutu Internal (AMI). Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengetahui mutu prodi sekaligus mengevaluasi dan meningkatkan mutu prodi Hukum Ekonomi Syariah dalam mewujudkan visi dan misi Universitas Darussalam Gontor.

Pada kesempatan ini, Dekan Fakultas Syariah Al-Ustadz Dr. Imam Kamaluddin, Lc., M.Hum turut serta dalam pembukaan Audit Mutu Internal (AMI) Prodi HES yang diselenggarakan di kantor Prodi HES, pukul 13:00 WIB. Beberapa saran dan evaluasi disampaikan oleh para Auditor, Al-Ustadz Moh. Isom Mudin, S.Th.I., M.Ud, Al-Ustadz Use Etica, AMd. SP. MMA., dan Al-Ustadz Ahmad Kali Akbar, M.Pd secara bergilir memberikan catatan masing-masing dalam Audit Mutu Internal ini.

Berdasarkan hasil evaluasi ini, Program Studi Hukum Ekonomi Syariah menargetkan penertiban administrasi dan peningkatan dalam pelaksanaan kegiatan pengajaran dan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Disamping hal tersebut, program kemahasiwaan termasuk kegiatan kreativitas mahasiswa juga diperhatikan untuk mewujudkan dan melahirkan alumni yang bermutu dan berarti.

(Yunita)

Reviewer: M. Abdul Aziz, M.Si