WORKSHOP KEPENULISAN MENDELEY DAN MAKTABAH SYAMILAH

Ponorogo – Selasa 24 Agustus 2021, pukul 13.30, Program Studi Hukum Ekonomi Syariah Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor resmi membuka Workshop kepenulisan Mendeley dan Maktabah Syamilah. Kegiatan ini bertempat di Hall gedung CIES lantai 2 yang dihadiri dan dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Syariah Al – Ustadz Dr. Imam Kamaluddin Lc. M.Hum. dan dihadiri oleh dosen serta staf prodi Hukum Ekonomi Syariah.

Tujuan dari “Workshop Kepenulisan Mendeley dan Maktabah Syamilah” adalah meningkatkan dan mengembangkan wawasan mahasiswa dalam kepenulisan , yang mana tulis – menulis dalam dunia mahasiswa akan sangat berperan penting dalam membantu kesuksesan seorang mahasiswa terutama nanti pada saat menyelesaikan Penulisan Ilmiyah dalam Skripsi.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan diwajibkan untuk mahasiswa semester 5 dan 7 dari program studi Hukum Ekonomi Syariah kampus Siman maupun kampus Rabithah. Acara ini mempunyai dua inti acara yang penting yaitu Workshop Kepenulisan Mendeley yang dibawakan oleh Al-Ustadz Devid Frastiawan Amir sup, S.H.I. M.E. dan Workshop Maktabah Syamilah yang dibawakan oleh Al-Ustadz Muhammad Nurul Faizin S.H.I, M.H.

Penulis: Hisyam H

Leave a Comment