Pelantikan Ketua Dema UNIDA Gontor Kampus Magelang

UNIDA Gontor – Pengurus lama Dewan Mahasiswa (Dema) Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor Kampus Magelang periode 1441-1442/2021-2022, Program Studi Hukum Ekonomi Syariah Fakultas Syariah Kampus Magelang. Mahasiswa UNIDA Gontor Kampus Magelang telah memusyawarahkan dan menetapkan pengurus baru Dema UNIDA Gontor untuk periode berikutnya, dan menghadiri acara pelantikan yang diadakan di PMDG 5 Kampus Magelang pusat pada hari Rabu (16/06).

النشاط في هذه الليلة لطلبة الجامعة حرم ماجيلانج

Alhamdulillah, Qadarullah Kandidat ketua Dema pusat yang akan dipilih oleh para mahasiswa pada pagi itu adalah sebanyak 5 orang. Dari para kandidat tersebut, yang terpilih sebagai ketua dari hasil pengumpulan suara terbanyak adalah Al-Ustadz Iqbal Maulana Firdaus dan Al-Ustadz Banding Al Fikri. Acara di hari itu dilanjutkan pada malam harinya dengan laporan pertanggung jawaban pengurus lama dan pelantikan seluruh pengurus baru Dema UNIDA Gontor. Hadir dalam pelantikan tersebut, Bapak Pengasuh Al Ustadz Hakam Rosyada, Al Ustadz Muhib Huda dan segenap Dosen, kemudian beliau menyampaikan sambutannya sekaligus melantik para pengurus baru.

تنصيب المسؤولين الجدد لاتحاد طلبة الجامعة

Dalam sambutannya, beliau menekankan tentang betapa pentingnya bagi para mahasiswa-mahasiswi untuk memperbanyak pengalaman mereka di masa muda, terutama pengalaman keorganisasian sebagai pengurus Dema. “Usia itu bukan faktor penting. Jangan menunggu waktu dewasa untuk berkarya. Bila sudah waktunya untuk berjuang, untuk memberi, maka berikanlah yang terbaik, kontribusi untuk negara melalui pesantren. Maka beruntunglah kalian yang masih mendapat kesempatan untuk menjalankan amanat serta pendidikan ini.” jelas beliau.

penulis : ahmad rizal syahruddin
editor : abdul jabbar
supervisor : al ustadz annas syams rizal fahmi,.

*(kegiatan dilakukan dengan memperhatikan dan mematuhi protokoler kesehatan, serta penggunaan masker dan handsanitizer saat acara berlangsung)

Leave a Comment