Muslim Festival 2022 bersama Yayasan Dana Sosial Al Falah Surabaya dan Penutupan Kegiatan Praktek Pengalaman Lapangan Mahasiswi Prodi HES UNIDA Gontor

Ahad (31/7/22). Muslim Festival adalah salah satu ajang pendayagunaan yang di sponsori oleh Yayasan dana Sosial Al falah Surabaya sebagai penarik hati jbagi sahabat donatur. Didalam acara ini terdapat cek kesehatan gratis untuk pengunjung. Acara ini dinanarumberi oleh Kak Ria Enes, Abuya Fadhli yang merupakan ayah kandung dari Aqeela sebagai Juara 1 Haidz Indonesia RCTI 2021. Pada kesempatan ini kami peserta PPL diberikan kesempatan oleh YDSF untuk menjadi panitia dalam penyelenggaraan acara tersebut. Daripada itu, YDSF menawarkan program unggulan berupa Wakaf Tanah yang berlokasi di Kompleks Dakwah Yogyakarta. Beberapa produk ditawarkan oleh YDSF dengan tujuan menarik hati sahabat donatur, guna perluasan cakupan wilyah donasi.
Harapannya semoga Yayasan Dana Sosial Al-Falah Surabaya semakin sukses kedepannya, terus bersinergi membantu masyarakat, dan dipermudah dalam menjalankan setiap programnya. Dan insyaallah selalu bermanfaat untuk umat, Amiin.

Mahasiswa peserta PPL dihari yang bersamaan juga melakukan Penutupan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) di Kantor Yayasan Dana Sosial Al-Falah Surabaya Jawa Timur dilaksanakan di meeting room yang dibuka dengan pra-kata penutupan PPL dari Dosen Pembimbing Lapangan, Al-Ustadzah Annisa Silvi Kusumastuti, M.H. dan dilanjutkan dengan sambutan dan kesan pesan dari Ketua Divisi Umum Yayasan Dana Sosial Al-Falah Surabaya Jawa Timur, Ibu Enik Cahyani. Adapun mahasiswi yang mengikuti PPL di Kantor Yayasan Dana Sosial Al-Falah Surabaya Jawa Timur adalah:

  1. Wildah Rahma Kumala
  2. Gafita Almas Shadrina
  3. Michiko Ayu Islamiati
  4. Alfiya Utami
  5. Auna Harira
  6. Syahrin Novika Hidayati

Setelah sambutan dari Ibu Enik Cahyani, peserta PPL menyerahkan cinderamata dan sertifikat serta berfoto bersama di kantor lantai satu. Setelah perfotoan, perwakilan peserta PPL memberikan resum serta kesan pesan Praktik Pengalaman Lapangan di Yayasan Dana Sosial Al-Falah Surabaya. “Semoga, ilmu yang didapatkan selama Praktek Pengalaman Lapangan bisa menjadi tambahan ilmu pengetahuan serta manfaat bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar”, ujar Bu Enik Cahyani kepada peserta PPL..

Leave a Comment