Di Pekan Khutbatul Arsy HES Menyabet kejuaraan Lagi!

hukum ekonomi syariah/ July 31, 2019/ Berita HES/ 0 comments

Khutbatul Arsy adalah kegiatan wajib yang bertujuan sebagai pekan perkenalan yang dilaksanakan setiap tahunnya. selain sebagai pekan perkenalan ada banyak hikmah yang ada didalam para civitas akademika Unida Gontor sebagai pelaku Khutbatull Arsy. hikmah-hikmah yang ditanamkan kepada mahasiswa ditanamkan sejak awal mereka menjadi mahasiswa UNIDA Gontor. Jiwa Keikhlasan mereka di tumbuhkan, Jiwa Keserderhanaan, jiwa berdikari, jiwa berpengetahuan luas, dan jiwa berfikir bebas semua nya dilekatkan dengan sendirinya pada jiwa-jiwa para mahasiswa dari lingkungan di UNIDA.

Begitu pula dengan kegiatan khutbatul Arsy mahasiswa semuanya mengikuti, baik mahasiswa baru maupun mahasiswa lama sekalipun, tidak hanya itu seluruh dosen juga ikut serta dalam kegiatan ini. Pada Pekan Khutbatul Arsy tahun ini para mahasiswa program Studi Hukum Ekonomi Syariah Fakultas Syariah memberikan hadiah kebanggan kepada Prodi dan seluruh mahasiswa HES.

lagi dan lagi senyum terukir di wajah para mahasiswa Prodi Hukum Ekonomi Syariah dalam keberhasilannya menyabet kejuaraan LKBB kedua kalinya di perhelatan Khutbatul Arsy UNIDA Gontor yang dilaksanakan pada hari Senin, 29 Juli 2019.

Atas kejuaraan ini mereka berikan sebagai tauladan yang baik bagi adik-adik atau Mahasiswa baru Prodi HES sehingga dapat menjadi pemacu semangat bagi mereka untuk selalu berbuat kebaikan yang dilandaskan jiwa keikhlasan sehingga segala sesautu tindakan tidak mengharapkan timbal balik bagi mereka, karena memang hal ini merupakan pendidikan yang ditanamkan di Pondok Modern Darussalam Gontor yang diserap oleh lingkungan UNIDA Gontor mengajarkan untuk selalu memberikan yang terbaik untuk kebaikan tanpa mengambil imbalan.

Leave a Comment