Amanah Besar dari Fakultas Syariah Untuk Wisudawan Angkatan 33

hukum ekonomi syariah/ July 16, 2019/ Berita HES/ 0 comments

Ponorogo, Dengan kesibukan dari par acalon-wisudawan dan wisudawati kali ini setelah mereka berhasil melaksanakan muaskar. Pada hari ini Selasa, 16 Juli 2019 para calon wisudawan dan wisudawati angkatan ke-33 melangsungkan pengukuhan gelar akademik mereka sebelum wisuda yakni Yudisium.

Selain sebagai pengukuhan gelar bagi para calon wisudawan mereka juga dibekali amanah yang amat besar dari Fakultas Syariah, yakni tetap menjaga nama baik dan silaturahmi dengan keluarga besar fakultas Syariah.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dekan dan Wakil Dekan I dan II Fakultas Syariah, serta seluruh civitas akademika Fakultas Syariah.

“kita para dosen sudah semakin tua, tetapi masa tua kita kelak harus digantikan dengan penerus-penerus yang dapat menjaga dan meluaskan UNIDA untuk mencapai generasi dunia”, Jelas Wakil Dekan I Fakultas Syariah Iman Nur Hidayat, MA

di hari yang bahagia ini tampak dari raut senyum para calon wisudawan. pada Yudisium ini Fakultas Syariah meyudisium 63 orang mahasiswa yang terdiri dari 40 mahasiswa dari prodi Hukum Ekonomi Syariah dan 23 orang dari Prodi Perbandingan Mahdzab.

Pada Acara Yudisium ini juga diberikan penghargaan kepada para calon wisudawan dan wisudawati dengan IPK terbaik dan wisudawan teladan.

Leave a Comment