Nikmatnya Hasil Dari Kerja Keras

hukum ekonomi syariah/ March 2, 2019/ Berita HES/ 1 comments

Ponorogo, H-1 sebelum hari bahagia yang dirasakan oleh calon wisudawan wisudawati Unida Gontor Ponorogo. Pasalnya mereka akan melangsungkan tasyakuran wisuda ke-32 pada hari Ahad, 03 Maret 2019 di Hall lt.4 Gd.Utama Unida Gontor Ponorogo.

Pada perhelatan wisuda yang akan diadakan, dibalik itu banyak kisah yang dirasakan oleh calon wisudawan, seperti kisah calon wisudawati asal Garut Jawa Barat yang telah berhasil menyelesaikan 3,5 tahun pendidikan s-1 nya.

baca juga: http://hes.unida.gontor.ac.id/2019/01/27/prodi-hes-optimis-mahasiswanya-ikuti-wisuda-di-tahun-pertama/

Adapun harapan yang diharapkan oleh hadad, “insyaAllah ilmu yang didapat selama ini dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah saya”, terangnya dengan senyuman lebar. “Alhamdulillah do’a saya diijabah Allah, bisa segera lulus dalam 3,5 tahun. memang berat jika dirasakan tetapi ketika hasilnya juga dirasakan, Subhanallah nikmat.” ujar Hadad.

baca juga: http://hes.unida.gontor.ac.id/2019/01/27/mahasiswi-hes-yang-ikuti-sidang-perdana-di-fakultas-syariah-unida-gontor/

Setiap perbuatan pasti akan memberikan hasil. Hasil yang diperoleh kelak, pasti sesuai dengan apa yang diperbuat. sebagaimana yang dilakukan oleh Hadad telah berusaha untuk dapat menyelesaikan pendidikannya selama 3,5 dengan niat tulus, berusaha keras dan bertawakal kepada Allah SWT, pastilah Allah SWT memberikan jalan kepadanya, meskipun banyak permasalahan yang dihadapi selama proses untuk dapat menyelesaikannya.

by: May

1 Comment

Leave a Comment