Prodi HES Optimis Mahasiswanya Bisa Wisuda di Awal Tahun

hukum ekonomi syariah/ January 27, 2019/ Berita HES/ 0 comments

Ponorogo, Pasca digelarnya sidang perdana pada hari Jum’at, 25 Januari 2019 prodi Hukum Ekonomi Syariah (HES) Fakultas Syariah UNIDA Gontor optimis mengikutkan mahasiswanya untuk wisuda di tahun pertama yang akan digelar dibulan maret mendatang.

“Insya Allah kita bisa ikutkan beberapa mahasiswa kita di wisuda bulan depan”, terang Kepala Prodi HES Faridl Noor Hilal, M.M.A.”kita akan ikutkan beberapa mahasiswa yang belum bisa mengikuti wisuda kemarin dan mahasiswa yang baru mengikuti munaqosah kemarin”. tambahnya.

Mengikutkan mahasiswa yang telah menyelesaikan tugas akhirnya dalam kurun waktu 3.5 tahun ini, diharapkan sebagai motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk mengikuti jejak langka kawannya.

Hal ini merupakan salah satu bentuk upaya prodi yang telah melakukan beberapa materi kegiatan bimbingan dan konsultasi bersama para dosen-dosen sejak disemester awal untuk melakukan gambaran-gambaran tugas akhir mereka, sehingga para mahasiswa dapat terpacu untuk dapat menyelesaikan pendidikan tepat waktu.

Mahasiswa memiliki banyak waktu luang diluar kegiatan belajar-mengajar untuk dapat berkonsultasi dengan dosen-dosen mereka, karena mereka tinggal di asrama dan para dosenpun berada dilingkungan kampus.

by.May

Leave a Comment